Bukuilmu.com Menjual Buku-Buku Islam Berkualitas, murah, serba diskon, baik grosir maupun retail. Selamat Berbelanja, semoga Berkah. Amin

PENERBIT PUSTAKA ARAFAH

#2 of 20 | prev product Prev - Next next product

product arrow BUKU MASYA ALLAH INILAH KEAJAIBAN SAINS DALAM AL-QUR’AN. PUSTAKA ARAFAH.

Price Rp 32.000
Rp 25.000
Beli  

Buku Masya Allah Inilah Keajaiban Sains Dalam Al-Qur’an,

Penulis Tim Kitabah Dhiya’ul Ilmi, Penerbit Pustaka Arafah,

format buku softcover dan full colour/warna,

tebal buku 50 halaman,

ukuran buku 17 cm x 24 cm,

berat buku 250 gram, 

Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.
Buku ini berjudul “Buku Anak Masya Allah Inilah Keajaiban Sains Dalam Al-Qur’an”, Buku ini memaparkan berbagai macam keajaiban sains yang disebutkan di dalam Al-Qur’an Al-Karim. Disajikan dengan bahasa yang mudah dipahami dan disertai dengan ilustrasi berwarna yang menarik anak-anak. Dengan demikian, anak dapat langsung menangkap pelajaran yang termuat di dalamnya.
Buku ini dapat menjadi bacaan menyenangkan bagi anak-anak sekaligus dapat menjadi buku panduan bagi para orangtua dalam menanamkan keimanan dan kecintaan anak-anak mereka kepada Allah Subhaanahu wa Taala.

Kenapa planet-planet tidak bertabrakan?
Kenapa benda jatuhnya ke bawah?
Kenapa ada gunung berapi di dasar laut?
Dari manakah besi berasal?
Bagaimanakah proses penciptaan manusia?
Pertanyaan-pertanyaan di atas ternyata sudah ada jawabannya di dalam Al-Qur’an Al-Karim. Sebagai kitab suci umat Islam, Al-Qur’an memiliki banyak sekali keistimewaan.
Dan ternyata banyak ayat-ayat Al-Qur’an yang menjelaskan tentang keajaiban sains yang ada di dunia ini dan telah dibuktikan secara ilmiah oleh para ilmuwan. Misalnya ayat-ayat yang menjelaskan tentang keajaiban laut dua warna yang berada di Selat Gibraltar, gunung berapi yang berada di dasar laut, proses terjadinya hujan, proses penciptaan manusia, rahasia jaring laba-laba, dan lain sebagainya, yang kesemuanya semakin menguatkan bahwa Allah itu Mahakuasa dan Mahabesar.

Semoga Allah menjadikan bagi penulis, penerbit, pengedar dan pembaca buku ini mendapatkan keridhaan dan surga-Nya.
Aamiin.
Semoga bermanfaat.
Selamat membaca, Selamat belajar.