Bukuilmu.com Menjual Buku-Buku Islam Berkualitas, murah, serba diskon, baik grosir maupun retail. Selamat Berbelanja, semoga Berkah. Amin

BUKU SIROH (SEJARAH ISLAM)

#96 of 247 | prev product Prev - Next next product

product arrow Buku Sahabat-Sahabat Rasulullah (4 Jilid Lengkap) Pustaka Ibnu Katsir. Diskon 30%

Habis
Price Rp 460.000
Rp 322.000

Penulis : Syaikh Mahmud Al-Mishri
Penerbit : Pustaka Ibnu Katsir

Harga Buku Jilid 1:
Rp. 83.500
Rp. 66.800 (Diskon 20%)

Harga Buku Jilid 2:
Rp. 83.500
Rp. 66.800 (Diskon 20%)

Harga Buku Jilid 3:
Rp. 86.500
Rp. 69.200 (Diskon 20%)

Harga Buku Jilid 4:
Rp. 86.500
Rp. 69.200 (Diskon 20%)

Berat: gr

Resensi:

Para sahabat Nabi, bukanlah malaikat yang tidak punya dosa dan juga bukan para nabi, namun hanya manusia biasa. Akan tetapi mereka mempunyai sesuatu yang tidak dimiliki manusia selainnya, yakni keimanan yang kokoh, ketaatan yang mutlak, keikhlasan yang jernih dan kecintaan yang tulus kepada Allah dan Rasul-Nya, yang melebihi kecintaan terhadap apapun di dunia ini, termasuk terhadap diri mereka sendiri.

Para sahabat adalah manusia terbaik setelah para Nabi, dan generasi terbaik yang pernah ada di muka bumi. Mereka adalah manusia yang paling baik hatinya, paling dalam ilmunya, paling baik keadaannya. Mereka telah dipilih Allah untuk mendampingi Nabi-Nya dan menegakkan agama-Nya. Mencintai mereka termasuk bagian dari agama, dan membencinya termasuk kekufuran, kemunafikan dan kejahatan.

Buku ini membahas kisah-kisah para sahabat Nabi agar dapat lebih mengenal dekat. Kita akan dibuat terkagum-kagum dan terheran-heran, bagaimana mereka dapat mencapai tingat keimanan sedemikian tinggi? Dunia tidak berarti dan berharga sedikitpun di mata mereka. Sehingga mereka lebih memilih kehidupan yang sulit dan perjuangan yang keras, demi meraih kehidupan yang sesungguhnya dan kebahagiaan hakiki, kelak di negeri akhirat. Dengan demikian, kita dapat menimba keteladanan dari mereka dan dapat mengukur kualitas keimanan kita kepada Allah, sehingga memotivasi kita untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada-Nya.